Berhenti Merokok dengan Hipnoterapi

stop merokok

Sebagaimana kita ketahui bahwa banyak dampak negatif dan berbahaya bagi tubuh akibat dari merokok. Menurut penelitian di Amerika Serikat bahwa merokok menyebabkan kematian rata-rata berjumlah lebih dari 480.000 orang setiap tahun di Amerika Serikat dan ternyata selama 50 tahun terakhir resiko kematian akibat merokok terus meningkat baik pada pria maupun wanita. Mengapa merokok begitu berbahaya bagi tubuh kita? Menurut penelitian ternyata ada lebh dari 4.000 bahan kimia yang terdapat dalam rokok dan 250 diantaranya berbahaya bagi kesehatan tubuh. Bahaya merokok bagi tubuh terutama adalah kandungan tar pada rokok akan menempel pada paru-paru dan dapat menyebabkan serangan jantung dan penyakit jantung karena kandungan karbon monoksida pada asap rokok masuk dalam aliran darah. 

Apakah anda seorang perokok? 

Apakah anda ingin sekali berhenti merokok tetapi tetap gagal?  

Anda sudah mencoba berbagai cara untuk berhenti merokok tetapi selalu gagal? 

Pertanyaannya adalah apa yang menyebabkan perokok yang mencoba untuk berhenti merokok sebagian besar gagal tetapi ada juga yang berhasil? 

Ternyata penyebab kegagalan perokok yang berkeinginan untuk berhenti adalah adanya pikiran bawah sadar manusia yang telah terprogram sejak lama yang biasanya menyatakan bahwa merokok itu enak dan ketika ada keinginan untuk berhenti ada pikiran yang khawatir bahwa kalau berhenti merokok itu susah dan tidak mungkin atau kalau tidak merokok nanti tidak dapat ide-ide dalam pekerjaan dan perasaan lainnya. Sehingga seseorang yang punya keinginan kuat (pikiran sadar) untuk berhenti merokok akan berhadapan dengan hati (pikiran bawah sadar) yang menghalangi keinginan tersebut. 

Faktanya adalah pikiran bawah sadar selalu saja menang ketika ada perbedaan dengan pikiran sadar. Karena pikiran bawah sadar adalah tempat dimana emosi dan keyakinan berada yang kekuatannya jauh lebih besar (88%) dibandingkan pikiran sadar (12%). 

Kalau begitu bagaimana caranya berhenti merokok dengan memberikan edukasi kepada pikiran bawah sadar bahwa kita bisa dan kita mampu untuk berhenti merokok? 

Salah satu cara yang efektif adalah dengan hipnoterapi. Apa itu hipnoterapi dapat anda baca pada artikel saya sebelumnya Berkenalan dengan hipnoterapi. Dengan hipnoterapi akan kita dapat memberikan sugesti positif dan mencari akar masalah mengapa seseorang itu merokok karena tiap orang akan berbeda akar masalahnya. Setelah tahu akar masalahnya maka masalahnya bisa diselesaikan dan orang itu akan terbebas dari keinginan untuk merokok. 

Buktikan program hipnoterapi kami sangat terjangkau. Untuk info lebih lanjut dapat menghubungi LEXA Therapy via WhatsApp di 0822-2894-7799


lexa therapy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar