Hipnoterapi Atasi Kurang Konsentrasi


Apakah Anda pernah merasakan betapa sulitnya menyelesaikan tugas-tugas anda yang disebabkan karena anda kurang konsentrasi? Mengapa bisa terjadi? Ada banyak sebab mengapa orang bisa kehilangan konsentrasi padahal pada saat tersebut diharuskan menyelesaikan tugas yang membutuhkan konsentrasi tinggi. 

Diantara penyebab kurang konsentrasi adalah sbb :

1. Kurang tidur
Kurang tidur dapat mengganggu konsentrasi dan kewaspadaan menjadi menurun karena tidur berfungsi untuk menyatukan berbagai ingatan.

2. Memikirkan banyak hal
Seringkali orang memikirkan berbagai hal sekaligus seperti memikirkan masalah finansial, pembicaraan dan gosip dari teman, masalah dengan tetangga dsb. Dengan segala pikiran tersebut dapat menyebabkan orang menjadi kurang konsentrasi terhadap pekerjaan yang sedang dilakukan.

3. Multitasking (melakukan beberapa tugas bersamaan)
Menurut para ahli bahwa melakukan beberapa tugas secara bersamaan dapat memecah konsentrasi. Ada anggapan yang sebetulnya kurang tepat dimana melakukan beberpa tugas bersamaan dapat menyelesaikan tugas lebih banyak tapi sebenarnya memakan waktu lebih lama dibandingkan menyelesaikan tugas satu per satu.

4. Internet dan gadget mengalihkan konsentrasi
Saat ini, internet dan gadget merupakan salah satu pengalih konsentrasi yang paling banyak dialami. Tidak jarang banyak orang yang mengalami ketinggalan bus, kereta atau pesawat karena terlalu sering mengamati gadget. Dan karena gadget pula orang banyak kehilangan konsentrasi ketika harus menyelesaikan tugas. 


Jangan sampai kurang konsentrasi mengganggu kinerja anda sehari-hari. Anda dapat mencegah hal itu terjadi dengan menghindari penyebab timbulnya kurang konsentrasi sebagaimana yang telah dibahas diatas. Jika anda tidak bisa menghilangkan penyebab kurang konsentrasi anda atau anda tidak menemukan akar masalah mengapa anda selalu kurang konsentrasi, maka anda perlu mempertimbangkan untuk mencari solusi yang lain. 

Hipnoterapi adalah salah satu cara untuk menyelesaikan masalah kurang konsentrasi anda. Dengan hipnoterapi maka akar masalah yang menyebabkan anda kurang konsentrasi dapat ditemukan dan dapat segera dihilangkan dengan cara memberikan pemahaman baru di pikiran bawah sadar. Segera hubungi LEXA Therapy 0822-2894-7799 untuk info solusi hipnoterapi dalam menyelesaikan masalah gangguan konsentrasi anda.


lexa therapy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar