Hipnoterapi Menghilangkan Kebiasaan Buruk


Kebiasaan buruk disebabkan oleh reaksi anda terhadap sesuatu hal yang didasarkan pada pengalaman yang ada dalam pikiran bawah sadar anda. Menurut pikiran bawah sadar anda kebiasaan buruk bisa diaggap baik karena telah menyimpan kepuasan yang anda terima dari kebiasaan itu. Pikiran bawah sadar anda hanya merujuk pada emosi anda dan otomatis memicu anda merasakan emosi ketika anda memikirkan perilaku tertentu. Karena berdasarkan pengalaman yang tersimpan sampai saat ini adalah bahwa kebiasaan buruk anda telah memberi anda kesenangan. 

Dengan hipnoterapi kita dapat berkomunikasi langsung dengan pikiran bawah sadar dan dan memprogram ulang pikiran bawah sadar sehingga membuatnya menyadari semua kualitas negatif dari kebiasaan buruk dan manfaat positif dengan berhenti dari kebiasaan itu. Sehingga ketika anda akan melakukan kebiasaan buruk pikiran bawah sadar anda dengan cepat mengubah keadaan pikiran anda sehingga anda tidak lagi ingin melakukan kebiasaan buruk. 

Beberapa kebiasaan buruk yang umum yang bisa dihilangkan dengan hipnoterapi adalah sebagai berikut :

1. Menggigit kuku
2. Penundaan melakukan sesuatu
3. Menggertakkan gigi dalam tidur
4. Menarik-narik rambut
5. Menggoyang-goyangkan kaki ketika duduk
6. Kebiasaan berkata kotor, dll

Kebiasaan buruk sering sangat individual, untuk alasan ini tidak mungkin untuk menyebutkan semua kebiasaan buruk di sini. Karena Anda telah datang ke halaman website Lexa Therapy ini, Anda mungkin memiliki kebiasaan buruk dimana Anda ingin menghapus dari hidup Anda. Ini bisa dihilangkan melalui hipnoterapi dan mengganti kebiasaan buruk anda dengan hal positif dan sehat dan anda akan terbebas dari kebiasaan buruk selamanya. 

Pilihan untuk menjalani hipnoterapi telah ada sejak lama, namun ada hal yang banyak orang kurang begitu memahami. Mereka beranggapan bahwa hipnoterapi hanya diperuntukkan untuk mengatasi masalah kehidupan yang mendalam. Hipnoterapi ini sebenarnya dapat digunakan untuk mengatasi kebiasaan buruk sehari-hari yang tampaknya terlihat kecil dan sepele namun bisa memiliki konsekuensi jangka panjang. 

Hipnoterapi sangat bagus sebagai sarana mengubah kebiasaan buruk, namun tidak berarti bahwa kunci keberhasilan adalah pada prosedur atau praktisi. Faktor terbesar yang dapat mempengaruhi perubahan atau hasil adalah diri Anda sendiri. Jika Anda benar-benar ingin hipnoterapi membuat perbedaan dalam hidup Anda, maka Anda harus mempersiapkan diri untuk melakukan perubahan, dan hipnoterapi adalah sebagai sarana pengantar Anda mencapai tujuan. 

Info lebih lanjut hubungi via WhatsApp 0822-2894-7799


lexa therapy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar