Hipnoterapi Menghilangkan Mental Block

hipnoterapi

Secara sederhana mental block dapat didefinisikan sebagai hambatan mental yang ada dalam pikiran bawah sadar seseorang yang menghalangi seseorang untuk mencapai tujuan. Penyebab mental block biasanya karena adanya suatu peristiwa di masa lalu yang tidak menyenangkan dan pada saat itu memiliki cara pandang yang kurang tepat. Selain itu juga dapat terbentuk karena pendidikan yang keliru dan nasehat yang kurang tepat yang dilakukan secara terus-menerus sehingga menjadi program bawah sadar seseorang. 

Akibat dari mental block adalah menjadikan seseorang sulit untuk maju atau berpikir positif ke depan, serta pada umumnya akan menimbulkan rasa kurang percaya diri, gugup, ragu, malas, dan tidak fokus. 

Untuk mengatasinya dapat dilakukan hipnoterapi. Dengan melakukan hipnoterapi akan membantu seseorang untuk berdamai dengan pikiran bawah sadarnya, dan secara berangsur-angsur akan menghilangkan mental block yang dialami. 

Selama terapi, kami akan menanyakan hal-hal yang mengakibatkan terjadinya mental block. Sehingga terapis akan menemukan sang pasien pada usia yang sama saat terjadi mental block terbentuk. Terapi ini pun akan berhasil sejauh pasien mampu bekerja sama dengan terapis dengan baik. Terapi ini akan dilakukan selama dua hingga tiga sesi. 

Info lebih lanjut anda dapat menghubungi LEXA Therapy di 0822-2894-7799.


lexa therapy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar