Hipnoterapi Menyembuhkan Insomnia atau susah tidur


Insomnia adalah salah satu jenis gangguan tidur, berupa kesulitan tidur. Tingkat insomnia penderita berbeda-beda tiap orang. Ada yang baru bisa tidur pukul 3 pagi, ada yang baru bisa tidur pukul 6, ada pula yang sama sekali tidak bisa tidur padahal pagi harinya harus melakukan berbagai aktivitas baik itu kuliah atau bekerja. 

Dapat anda bayangkan betapa terganggunya penderita insomnia ini. Disamping itu tubuh kita secara biologis juga membutuhkan istirahat dan apabila tidak cukup dapat istirahat jelas akan berakibat buruk pada tubuh. Sebagaimana diketahui bahwa akibat kurang tidur ini adalah tidak fokus dan mudah marah. 

Sebenarnya insomnia adalah bukan penyakit melainkan sebuah gejala yang memiliki berbagai penyebab antara lain :

1. Bekerja pada malam hari
2. Jet lag
3. Sering berubah-ubah jam kerja
4. Penggunaan alcohol yang berlebihan
5. Efek samping obat

Berdasarkan pengalaman melakukan sesi hipnoterapi terhadap klien kami ada insomnia yang disebabkan adanya emosi-emosi tertentu yang ada dalam diri klien. Emosi yang terpendam inilah yang selama ini mengganggu klien sehingga mengakibatkan insomnia. Setelah emosi tersebut diatasi maka klien dapat tidur dengan lebih baik. 

Bila anda menderita insomnia, maka anda harus segera mencari cara untuk mengatasi insomnia anda karena insomnia sangat mengganggu baik dari segi fisik maupun dari segi emosional. Apabila insomnia yang diderita ternyata karena masalah psikologis maka masalah psikologis tersebut harus segera dihilangkan supaya insomnia dapat sembuh. 

Salah satu cara mengatasi insomnia yang diakibatkan masalah psikologis adalah dengan hipnoterapi. Apabila memang faktor penyebab insomnia tersebut berasal dari pikiran maka hipnoterapi dapat membantu menghilangkan emosi yang berhubungan dengan insomnia tersebut. Dan setelah selesai maka anda dapat tidur dengan normal kembali. 

Bila anda mengalami insomnia dan ingin sembuh dari insomnia tersebut anda dapat menghubungi LEXA Therapy melalui WhatsApp di 0822-2894-7799 untuk info lebih lanjut.


lexa therapy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar