Menurunkan Berat Badan dengan Hipnoterapi

hypnoslimming

Bagi sebagian besar orang memiliki berat badan yang ideal adalah sebuah impian. Bahkan banyak wanita yang ingin memiliki tubuh yang langsing dan ideal. Tentunya dengan memiliki tubuh dengan berat badan ideal dapat meningkatkan kepercayaan diri seseorang. Banyak cara dilakukan orang untuk memiliki berat badan yang ideal baik dengan cara program diet atau melakukan aktivitas fisik yang menguras energi. Tetapi yang terjadi kemudian adalah tubuh tetap saja cenderung kelebihan berat badan. Kenapa hal itu bisa terjadi? Sudah melakukan program diet tetapi hasilnya masih nihil? Hal ini adalah hal yang wajar karena tentu tidak mudah untuk menjaga pola makan dalam kurun waktu tertentu. Pada awalnya terlihat berhasil dengan turunnya berat badan beberapa kilogram, tetapi anda adalah manusia biasa yang memilki semangat yang naik turun. Ketika pada awal melakukan program khusus diet ada perasaan dan harapan besar ketika melihat berat badan anda turun. Tetapi setelah itu biasanya semangat anda memudar dan tentu saja berat badan anda naik kembali. Akhirnya anda menyerah dan lupa pada komitmen yang telah anda tetapkan. Sampai suatu waktu berikutnya anda memiliki semangat besar kembali untuk program diet anda dan kemudian kembali lagi semangat anda pudar dan berat badan anda kembali naik begitu seterusnya, berat badan anda seperti yoyo naik turun malah cenderung semakin naik tergantung semangat anda. Anda tentu tahu bahwa semangat atau will power ada pada lapisan pikiran sadar. Will power tentu saja mudah habis. Dan sebagaimana kita ketahui bahwa hidup kita 88 persen dipengaruhi oleh pikiran bawah sadar dan hanya 12 persen saja yang dipengaruhi pikiran sadar. 

Hipnoterapi untuk  menurunkan berat badan memiliki konsep dengan memprogram ulang pikiran bawah sadar anda dengan nilai-nilai baru yang lebih positif, image diri yang baru, dan tentu saja kebiasaan hidup sehat yang dapat bertahan lama bahkan selamanya. Karena program pikiran yang tertanam dalam pikiran bawah sadar akan mempengaruhi cara pandang terhadap diri kita dan dapat menimbulkan kebiasaan baru yang positif dan akan disimpan dalam waktu yang lama. Dengan hipnoterapi ini klien akan dapat mengontrol pola diet harian dan dapat  mengrangi posi makan. Yang lebih penting adalah klien dituntut untuk melakukan perubahan kebiasaan dalam hidupnya agar selalu dapat mengontrol pola makan yang seimbang agar klien dapat menurunkan berat badan dan menjaga agar program menurunkan berat badan ideal tetap dijalankan secara stabil. 

Hipnoterapi membantu melakukan perubahan kebiasaan pola makan dan hidup yang sehat sehingga program penurunan berat badan (hypnosliming) dapat berhasil. Hipnoterapi dapat menghilangkan kebiasaan buruk mengkonsumsi makanan yang tidak sehat dan berlebihan yang selama ini tertanam dalam pikiran bawah sadar. Paket hypnosliming kami sangat dahsyat dan harga sangat terjangkau, buktikan dengan segera menghubungi kami LEXA Therapy via call, WhatsApp atau SMS ke 0822-2894-7799.


lexa therapy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar